Cara Menghasilkan Jutaan Hanya Dengan Upload Video di Facebook

Bayangkan Anda tetap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, tetap bisa mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan tanpa perlu takut tidak punya penghasilan?

Bisa bebas dari hutang dan riba yang membelenggu, yang selama ini menahan Anda dari kesuksesan?

Lalu hal apa yang masih menahan kesuksesan Anda sampai saat ini?

Saya sudah memulai bisnis Online Sejak 2011. Sejak dahulu saya memulai bisnis mulai dari Dropship, Toko Online Ready Stok, serta salah satu penyedia layanan produk digital yang melayani banyak pengguna secara online.

Sampai akhirnya saya menemui kesulitan, penjualan menurun, suplier tidak bisa dikontrol dan pemasukan semakin hari semakin kecil.Saya menyadari ternyata semua bisnis membutuhkan trafik/pengunjung kedalam bisnis mereka setiap hari.

Trafik ibarat oksigen bagi sebuah bisnis, tanpa trafik bisnis tidak bisa hidup.Sedangkan profit ibarat darah dalam sebuah binis, tanpa profit bisnis akan mati.

Jadi semakin banyak trafik yang masuk kedalam bisnis kita akan berdampak pada semakin besarnya profit yang akan masuk kedalam rekening kitaUntuk mendapatkan trafik ini biasanya kita beriklan pada platform facebook yaitu FBADS. Iklan kita biasanya akan muncul diberanda dan di sela-sela video yang ditonton para pengguna facebook.

Biaya dalam beriklan itu memang cukup menguras kantong, belum lagi kalau kita tidak bisa seting iklan secara tepat, maka hasilnya boncos lagi dan mubazir lagi.Lalu kemudian saya mendapatkan sebuah pencerahan, mengapa tidak membuat konten video sendiri untuk mendapatkan trafik dan beriklan sendiri untuk mengembangkan bisnis saya sendiri. Sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk beriklan.

Ternyata dengan cara seperti ini saya bisa melipat gandakan pemasukan 10 kali lipat, yaitu dari penghasilan iklan video Ad-Instream ditambah penghasilan dari penjualan produk bisnis saya sendiri.

Ingin tahu lebih lengkap ? Silahkan klik link dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *