Cara Membuat Video dengan Desain Grafis Profesional

Taukah anda bahwa 85% orang akan membeli produk setelah melihat video dan lebih dari 90% iklan di internet merupakan hasil desain grafis?

Statistik di atas membuktikan bahwa aktivitas online anda sebagian besar diwakili oleh video dan desain grafis.

Tidak perduli apapun bisnis yang anda geluti atau produk apa yang anda promosikan, jika anda tidak menggunak video dan grafis yang professional, anda mungkin ke hilangan potensi keuntungan hingga 85%!

Pengunjung pertama website anda mungkin akan meninggalkan website anda dalam beberapa detik saja jika mereka melihat sebuah website yang membosankan dan tida menarik. Mengapa? Karena anda tidak memiliki desain grafis yang memikat atau bahkan terlihat sangat tidak profesional.

Untuk bersaing di dunia Internet yang semakin menggila, SANGAT PENTING bagi anda untuk memiliki tampilan brand yang memikat.

Desain harus menjadi prioritas utama anda. Saya yakin sekali bahwa anda akan setuju kalau tampilan visual adalah HAL PERTAMA yang anda perhatikan ketika anda mengunjungi website, memilih produk atau melihat video.

Itu sebabnya anda memerlukan DESAIN yang profesional untuk memikat hati pengujung anda. Desain memainkan peran yang KRUSIAL dalam menciptakan persepsi pelanggan terhadap pelanggan anda.

Karena itulah, Kami perkenalkan LEVIDIO STORYBOARD.

Sebuah tool yang memungkinkan anda membuat video dan grafis sendiri degan teknologi drag and drop. Levidio Storyboard berisi ribuan aset video dan grafis yang di integrasikan dengan powerpoint yang membantu anda membuat desain terbaik untuk segala macam kebutuhan.

Yuk . . simak info selengkapnya dengan klik gambar dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *